Surat Yasin Ayat 72 dan Terjemahannya

Advertisement
Surat Yasin Ayat 72 dan Terjemahannya - Sahabat yang mudah mudahan selalu diberkahi Allah SWt, Bagi anda yang sering membaca dan mengamalkan surat Yasin tentunya pasti sudah tahu dan hafal dengan surat yasin ayat 72. Dalam surat yasin banyak sekali fadilah dan keutamaan yang kita peroleh apabila kita rajin membacanya ihklas karena Allah. Salah satunya kita akan diberi kelancaran rezeki, usaha, dan yang paling penting kita akan senantiasa diberikan rahmat dan perlindungan dari Allah SWT. Maka dari itu tidak usah heran apabila surat Yasiin termasuk dalam salah surat yang paling sering dibaca oleh umat Islam karena banyaknya keutamaan dari surat ini, salah satu diantaranya adalah Surat Yasin Ayat 72 yang bisa kita jadikan wirid atau amalan supaya kita selalu disayang oleh banyak orang sehingga orang yang berjumpa dengan kita akan selalu perhatian kepada kita. Berikut ini kami sampaikan  Surat Yasin Ayat 72 dan Terjemahannya Ayat yang berbunyi :

 
وَذَلَّلْنَاهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ

Wa dzallalnaahaa lahum faminhaa rakoobuhum wa minhaa yaakuluun.”

Artinya :

“Dan Kami jinakkan dia untuk kegunaan mereka; maka sebahagian di antaranya menjadi kenderaan mereka, dan sebahagian lagi mereka makan.”

Baca Juga : 

Itulah informasi tentang keutamaan Surat Yasin Ayat 72 dan Terjemahannya. mudah-mudahan bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda terkait ilmu hikmah yang terdapat di dalam surat yasin
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: